Selasa, 24 Maret 2015

Bagian dari Kisah

Hallooooo....

Oke kali ini gue mau share yang agak kalem yaaa...
Langsung aja deh, cekodiiit....


Selama perjalanan hidup kita, kita pasti pernah mengalami masa kesendirian. Iya kan? dan ada banyak penyebabnya. Mungkin karena kita bertemu dengan orang yang salah lalu putus, kematian, dikhianati, kebohongan, cinta lokasi yang sebentar, tidak se-visi, and so on.


Kehilangan suatu hubungan emang pasti ada dampaknya. Bisa jadi sangat menyakitkan atau sangat melegakan. Apapun penyebab kesendirian kita, jangan pernah putus asa.


Jika seseorang menolak kita, itu hanya karena mereka merasa bahwa kita bukanlah orang yang tepat untuk mereka. Percayalah, bahwa ada seseorang yang akan suka bersama kita. Kita mengalami penolakan karena itulah proses untuk bertemu orang yang tepat, yang terbaik untuk kita.


Ga ada seorang pun yang ingin disakiti, tapi bukan berarti kita ga berani buat jatuh cinta lagi dan disakiti lagi. Rasa sakit merupakan proses. Kita pasti bakal melaluinya dan rasa sakit itu bakal ilang. Mungkin ketika kita mengalaminya sekarang, kita ga akan percaya. Rasa sakit itu begitu menyakitkan, tapi percayalah, rasa sakit itu akan hilang. Yakinlah, bahwa ada cinta baru yang sedang menunggu :-)


Ubah cara pandang kita. Hilangkan rasa bersalah kita karena udah nolak seseorang. Anggap aja penolakan yang kita lakukan adalah bantuan yang kita berikan kepada orang lain. Dengan menolak seseorang, kita membebaskannya agar dia bisa menemukan orang lain yang bener-bener mencintai dan menghargainya. So, kita harus punya pandangan kaya gitu juga sewaktu ditolak sama someone.


Bisakah kita memperkirakan masa depan? Daripada memperkirakan rasa sakit yang akan kita terima, lebih baik kita tetap melangkah. Daripada membiarkan waktu berlalu begitu saja, setidaknya kita akan belajar mengetahui saat-saat yang baik dan mungkin buruk. Namun kita akan menjadi lebih baik. Hubungan kita jadi lebih dimengerti dan kita tau cara menghindari saat-saat buruk itu, yah setidaknya meminimalkannya. Buang rasa takut kita terhadap kemungkinan memulai hubungan lagi.


Diputuskan memang suatu hal yang berat bagi sebagian orang. Saat itu kita lagi melewati fase dimana kita merasa lemah. Harga diri kita berteriak dan kita memikirkan apa yang bisa kita lakukan agar semuanya msnjadi lebih baik, bagaimana kita melakukan apa yang seharusnya kita lakukan dengan benar. Klo doi memutuskan kita karena adanya orang ketiga, kita mungkin akan merasa lebih buruk. Kita semakin merasa menderita dengan memikirkan apa yang saingan kita miliki yang ga kita miliki atau bagaimana mantan kita dan pacarnya yang baru saat ini lagi menikmati indahnya kebersamaan yang dulu pernah kita rasakan.

Ah sudahlah yaaa.... Melow gini wkwkwk


Love..

EK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar