Senin, 27 Oktober 2014

Gagal Nulis

Sore tadi suasana hati dan pikiran lagi oke karena baru pulang trip dan suasana sejuk karena hujan. Perfect buat nulis... tapi situasi tidak mendukung buat nulis.. Dan sekarang ada waktu buat nulis malah bingung mau nulis apa dan memulai darimana..
Mencoba ngumpulin mood tapi ga berhasil.. Akhirnya aku memutuskan buat cerita apa yang sedang ada dalam pikiranku sajaaa..

Sebenarnya ini tuh lagi pengen nulis buat blog, tapi kayanya mulai sekarang harus diubah deh konsepnya. Jadi bukan karena kewajiban pribadi yang targetnya harus nulis minimal satu tulisan di blog tiap bulannya, tapi harus karena memang ada sesuatu yang ingin di share hingga jadilah sebuah tulisan yang akan menghiasi blog pribadiku iniiii hehehhe

Aku suka nulis.. Dan kebahagiaan tersendiri buat aku kalau bisa berbagi dengan orang lain walaupun hanya sebuah cerita.. So buat teman-temanku yang ingin mengenal aku lebih dekat silahkan baca tulisan-tulisanku di blog ini atau ngobrol sama aku di fb : Ema Krismayanti dan twitter : @emmakrisma


love

EK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar