Minggu, 12 Oktober 2014

My Trip~



My trip my adventure..


12 Oktober ini teman kuliahku ada yang nikahan, tiga orang sekaligus broh..
Rencananya aku berangkat dari majalengka pukul 06.00 WIB pagi sama Imas, Ditto, dan Hamka. Nah tujuan pertamanya ke nikahan Anisa dulu di Lemahsugih, lanjut ke Teh Elis di Cieurih, terus ke Hana di Jatiwangi.
Berhubung kita menggunakan "jam Indonesia" jadi yang tadinya janjian kumpul di kosan Imas pukul 06.00 WIB, aku nyampe pukul 06.15 WIB dan Hamka nyampe pukul 06.30 WIB.

Nah rencana sebelumnya kan Aku semotor sama Ditto dan Imas semotor sama Hamka. Tapi udah setengah tujuh dan Ditto belum juga dateng, di bm dari subuh ceklis terus, di telpon susah di hubungi, ya akhirnya setelah nunggu lima belas menit kita putuskan untuk berangkat duluan yang mengharuskan aku nyetir sendiri gara-gara tebengannya (feeling aku ya) dia belum bangun, hahahaa aku tau dia termasuk "pasukan hudang beurang" jadi semacam 'kelalawar' dan ga kenal 'ayam jago' wkwk

Akhirnya kita meluncuuuuur menuju lemahsugih dengan kecepatan hanya 80 km/jam karena saya belum berani lebih hahha tapi ini ukurannya motor matic yaa
Sampe di alun Talaga, Ditto ada nge bm dan ternyata bener dia baru bangun, kesiangan katanyaaa. Oh Bye~
Oke ceritanya kita sampai di kediaman Anisa pas banget lagi akad, jadi ga telat dongs.. Ah terharu liatnya, aku kapan yaaaaa hahhaha mana calonnya, entahlah~

Setelah makan, ngucapin selamat dan mendo'akan, plus foto bareng, akhirnya kita pamit dan langsung menuju Cieurih. Di Cieurih kita janjian ketemu sama Ditto dan temen-temen yang lain disana. Dateng-dateng langsung disuruh foto-foto terus ngucapin selamat dan ngedo'ain terus makan lagi hahhaha berburu wortel ceritanyaaa karena makannya kan prasmanan gitu dan yang menarik perhatian aku cuma wortel yang ada di sayur sama karedok, udah. Bukan yang lainnya ga menarik, menarik juga, cuma aku sukanya yang itu, gitu maksudnya hehehe.. Eh ko jadi ngomongin makanan :s

Perjalanan ke Lemahsugih dan ke Cieurih itu sesuatu banget. Udah kaya ninja hatori aja aku, hahaha naik gunung turun lembah wkwkwk tapi enak sejuuuk adem gimana gitu. Perjalanan selanjutnya yaitu ke Jatiwangi. Tapi kita istirahat sholat dzuhur dulu di Mesjid Kulur, terus langsung cusss meluncur lagi ke Jatiwangi ditengah terik matahari dan emang Jatiwangi udah panas jadi berasa makin panas aja hahha makin ngebut kan biar cepet. Nyampe Jatiwangi dan nyasar ga tau tempat hajatannya dimana dan ga ada petunjuk janur kuning. Oia perlu readers tau ya, kita belum tau rumah ketiga temen kita yang nikahan itu dan di jalannya itu buanyak banget lewatin yang nikahan juga. Tapi untung ga salah masuk hajatan hehehee, iyalah kan tanya-tanya dulu wkwk. Oke lanjut, nah kebetulan kita nyasar alias ga ketemu-ketemu rumah Hana nya. Setelah muter bolak-balik dan nanya-nanya akhirnya ketemu juga hehehe.. Makan wortel lagi, foto lagi, dan cussss meluncur pulang..

Di perjalanan pulang, sambil nyetir sambil pikiran melayang memikirkan apa manfaat dan pelajaran yang bisa diambil dari trip hari ini yang pastinya tentang kehidupan sosial yang cukup aku yang tau karena ada hal yang menyangkut penilaian dan pemikiran subjektif saja..
Yang jelas enak banget di jalannya, cukup puas karena jadi banyak inspirasi bermunculan di kepala hehehe.. Sekian ya :-)


Love

EK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar