Selasa, 28 Oktober 2014

Thanks for..

Halohaiiiiii.......

Ketemu lagi kita...yeyeyeyee

Dilihat dari judulnya kira-kira sekarang aku mau cerita apa coba?? Ya. kakak kelasku waktu SMA. Namanya.... a A**p. Maaf ya sedikit di sensor, hehee.. Waktu SMA dia aktif di pramuka. Entah gimana awalnya, yang pasti saat itu a A**p udah lulus dan aku masih kelas 2 apa kelas 3 ya.. kurang inget. Tapi waktu kelas 2 aku pinjem buku, dan bukannya pinjem, buku itu malah di kasih buat aku. Itu pertama kalinya aku di kasih buku sama temen (kasian deh) -__-

Kalau cerita sama dia itu enak banget, orangnya dewasa, jadi berasa punya kaka, hehe.... Dia orangnya sederhana dan kalau ngomong ga dibuat-buat. Aku sih ga terlalu tahu dia seperti apa karakternya, tapi itulah yang aku tau :D

Terimakasih buat supportnya... Waktu aku lagi butuh teman, dia ada kasih semangat meskipun cuma lewat sms atau inbox fb, hee

Ada satu pesan dia buat aku yang selalu aku inget.. ini dia isi pesannya..
"Bersikaplah seperti air yang bisa beradaptasi dalam setiap wadah.. Semangat Ema :D hidup ini tidak cukup dipikirkan saja tapi juga harus dijalani, jangan pernah menyesali masa lalu, jadikanlah setiap motivasi yang kamu temui sebagai vaksin yang bisa bikin kamu tetap istiqomah, bukan sebagai vitamin yang sesaat setelah kamu meminumnya efeknya cepat hilang :D"


Yaudah yaa... segitu dulu ceritanya.. see u next time :-)



love..

EK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar