Selasa, 28 Oktober 2014

Hobby baruuu

HALOHAIHALO.....

Apa kabar sobat...?
Akkkk keterlaluan yah baru nongol lagi :o
Oke kali ini saya mau berbagi pengalaman saya yang akhir-akhir ini jadi seneng banget ngelakuinnya.
Apa coba ? Apa cobaaaa? Ya, handmade!
Awalnya sih dateng inspirasi pengen bikin kerajinan dari flanel, terus saya browsing browsing liat tutorialnya dari internet dan praktekin di rumah. Jadi bisa dibilang belajarnya otodidak.
Awalnya saya bikin tempat hp buat saya sendiri, terus ade dan sepupu saya juga mau.. Yaudah deh aku bikinin. Tiba-tiba sepupu saya bilang "teh, kalo temen dede ada yang pesen boleh yah..." dan ade saya juga ikut-ikutan mau terima pesanan kalau ada temen-temennya yang mau. Awalnya saya ga mau karena takut ngeganggu aktivitas mereka di sekolah. tapi mereka bilang cuma akan bilang kalau ada yang pesen, ga bakal jualan.. Akhirnya setelah mikirin sejenak, saya bolehin tapi dengan syarat harus bilang dulu ke ortu dan ga boleh ganggu belajar mereka.

Ade saya yang saat ini masih SMP bilang tuh ke temen-temen dikelasnya, "eh temen temen ada yang mau pesen dompet hp atau tempat pensil atau gantungan hp sama bros ga? Ini tetehku yang bikin loh, jadi kalian bisa pesen model dan warnanya sendiri" ya kira-kira begitu cara dia ngomong ke temen-temennya, eh iya itu menurut cerita dari ade saya nya loh bukan ngasal :p
Dan alhamdulillah responnya positif alias banyak orderan..

Nah sepupu saya yang saat ini masih duduk di bangku kelas 4 SD ini paling baik sama saya :p nanti deh ya saya ceritain di postingan yang selanjutnya. Oke kembali ke handmade. Nah kalau sepupu saya itu bawanya gantungan hp sama bros... Jadi dia bawa gantungan sama bros keropi yang saya bikinin buat dia sebagai contohnya. gantungannya dia gantungin di tas dan brosnya dia pake di kerudungnya. Menurut ceritanya dia belum bilang ke temen-temennya, dan malah temen-temennya yang nanyain, "Ca, itu beli dimana? Lucu.." terus katanya dia jawab gini "dari teteh aku, kalo mau kalian bisa pesen, ntar aku bilangin" dan lagi lagi dapet respon yang baik, alhamdulillah... dan ketika itu saya jemput dia di MD sore-sore, temen volinya sekaligus temen sebangkunya di SD (lupa namanya) minta di ajarin bikin kerajinan yang di tugasin sama guru SD nya. Ya dan minggunya kita belajar bareng sama ica dan temennya juga ade aku dan temennya.. Ah lupa yah ga di foto, baru inget sekarang kenapa ga di foto waktu itu padahal rame banget hehehee

See u next post ya, ngantuk..hehhe


Love

EK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar