Kamis, 05 Februari 2015

Aa makasih..



Dengan nekatnya aku sms aa untuk ketemu dan ngobrol. setelah ribet di sms, akhirnya aa mau nemenin. dan siangnya aa brangkat kuliah lebih awal. pas mau ketemu akunya ada rapat dulu jadi bikin dia nunggu. terus kita ketemu dan dia duduk disamping aku. pertama kali dia dateng di depan aku siang tadi adalah ada yang berbeda pada penampilannya. sekarang jadi ada sedikit kumis halusnya, rambutnya dipotong, daaaan ada cincin tunangan di jari manis sebelah kirinya. tatapan tajamnya masih sama, senyum coolnya masih sama. aku ga peduli dengan itu semua, dia disamping aku aja udah bikin nyaman banget. kita ngobrolin hal yang ga penting dan lebih banyak diem. akhirnya setelah dari pagi nangis terus, siang ini aku bisa senyum lagi dengan agak tenangnya hati ini. kita duduk cuma sebentar, aa nya ada kelas jadi harus masuk. akhirnya aku ditinggal yang lagi cemberut dan dia ngacak-ngacakin kedung aku yang berhasil bikin aku senyum atas tingkahnya. makasih aa.. sangat sebentar tapi disamping aa selalu jadi moment indah karena nyaman banget. sayangnya aa udah tunangan sekarang.. >> UTS semester 3 hari ke-2

Setelah UAS, 5 Feb 2015

Inget ga a dulu waktu aa putus sama tteh yg sekarang jadi tunangan aa? Aku bisa ngerasain diposisi itu sekarang a. Dulu aa ngelampiasin ke aku kan, sekarang aku ga bisa lampiasin ini ke aa.
Aku yang ga perlu cerita panjang lebar, aa udah ngerti maksud aku apa dan apa yang aku rasain klo lagi ketemu. Aa ngerti cemberutnya aku kenapa, karna cwo itu, iya, aa udah ngerti. Aku bisa senyum terus meskipun kita diem-dieman.

Mereka bilang tatapanmu itu tajam, tapi menurutku itu menenangkan. Mereka bilang aa cuek, tapi ke aku, aa care banget. Mereka bilang aa jutek, tapi ke aku, aa cerewet banget. Dia putih bingit, tinggi lagi duh.. Aku minder di deket dia, tapi tatapan yakinin "gapapa"..Sooooooo :)

Dia, kakakku :-) Dulu aku manggilnya "Aa Mblo" tapi sekarang aku yang mblo wkwk



Love

EK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar