Kamis, 05 Februari 2015

Sedikit 'Bodoh'



Ada yang mengatakan, keledai aja ga mau jatuh ke lubang yang sama untuk yang kedua kalinya. Aku? rasanya semua teman sudah mengingatkan, tapi aku tergoda untuk mencobanya lagi berjalan dijalan yang sama dengan asumsi semua orang bisa berubah menjadi lebih baik dan memperbaiki kesalahannya. Nyatanya aku tak cukup pintar tentang hal itu. Mencoba mengulang di jalan itu, dan jatuh lagi ke lubang yang sama, karna aku masih menggunakan logika dan perasaan yang sama. Harusnya memang ketika sudah jatuh di satu lubang, terus saja berjalan ke depan dan perbaiki kesalahan dengan belajar dari pengalaman. Tak usah kembali ke jalan yang tadi dan berharap bisa menghindari lubang yang tadi.

Tertipu lagi. Tapi aku yang membiarkannya terjadi seperti ini. Toh sekitar sudah memperingatkan. 

Love

EK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar