Kamis, 05 Februari 2015

Antara dua orang yang sama-sama MATI



Aku menyembunyikan suatu kejutan manis dari waktu lama untuknya, dia tak sadar.
Aku memujinya didepan semua orang, dia tak sadar.
Aku menuilis tentangnya dimanapun, dia tak sadar.
Aku berusaha bertahan disisinya, dia tak sadar.
Aku masih saja mempertahankannya, dia tak sadar.
Aku mendo'akannya pada tiap kesempatan, dia tak sadar.
Aku tersenyum sakit padanya, dia tak sadar.
Aku jadi suka bercerita panjang lebar, dia tak sadar.
Aku jadi sangat memperhatikan penampilan untuknya, dia tak sadar.
Aku menungguinya malam itu, dia tak sadar.
Aku merelakan waktu tidurku hanya untuk bisa bersamanya, dia tak sadar.
Aku berusaha terus setia, dia tak sadar.
Aku sesekali mencoba menghilang agar dicarinya, dia tak sadar.
Aku kadang diam tanpa kata, dia tak sadar.
Aku berusaha mengatur tugasku agar bisa bercengkrama saat dia luang, dia tak sadar.
Aku yang slalu mengingatnya, dia tak pernah sadar.
Aku masih saja mencintainya, tapi sayangnya mungkin dia memang tak akan pernah sadar.
Aku harus melupakannya dan berhenti mencintainya, tapi aku tak sadar.

Antara dua orang yang sama-sama MATI.

Love

EK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar