Kamis, 05 Februari 2015

Soresoreeee



Sore ini maksain ujan-ujanan karna pengen ke kedai a*tha. Ya beginilah aku, kalau ada kemauan ya harus. Mau ujan, mau sendiri, mau gimanapun ya harus, selama aku mau dan aku bisa ya kenapa engga? aku ga peduli orang mau nyeletuk apa. Kalian tau? nyampe di kedai aku ketemu temen-temen sekelasnya dia, ya temen aku juga sih.. hmm.. eh btw aku sendirian di meja nih, keliatan banget yah jomblonya wkwkwk.. Tadinya mau sama Fikry, tapi tadi ujan gede banget, aku kejebak ujan di kosan temen, dia juga kasian nunggu lama kaya anak ilang gitu hahha.. Ujan belum reda, dan justru makin gedee ga kalah sama petirnya pun ikut menggelegar. Katanya dia malu klo nunggu di kedai sendiri, jadi dia nunggu depan ATM. Klo aku sih cuek aja mau sendiri di kedai juga wkwkwk..

Eh aku nyaman disini, musiknya enak, tempatnya enak, makanannya enak, asik klo jadi tempat nulis hahhaa.. Untuk yang kesekian kalinya kesini, dan biasanya sih kesini rame-rame, tapi sekarang nyobain sendirian kesini asik asik aja ko hahhaa

Aku kangen dia, kangen diaaaaaaaaa. Harus bisa lawan perasaan! Nah ini dia, kecuali klo masalah perasaan, aku ciut, aku ga terlalu berani, aku malu. Dipendem sendiri aja :-) 

Selasa, 3 Feb 2015 15.20

Love

EK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar