Kamis, 05 Februari 2015

Entahlah~




Jahat banget, tega banget. Kamu ga tau aku sekarang kaya gimana. Bukan hanya sakit psikis, tapi fisik juga.

Selasa, 27 januari 2015. Malam ini status di bm kamu udah berubah, udah bukan busy lagi, tapi berganti menjadi nama pacar baru kamu. Sakit? banget? Aku akan lupain kamu. Semoga dengan cara ini aku bisa lupain kamu. Aku dc, unfriend di fb, unfollow di twitter, kontak di hp juga udah aku hapus semua nomor kamu. Tapi aku belum hapus sms kamu, capture obrolan penting di bm, vn, foto foto kamu, lagu lagu dari kamu, catatan tentang kamu di memo, dan cerita tentang kamu di blog. Aku belum hapus itu, tapi perlahan akan aku singkirkan.

Terluka dan kecewa. Mungkin kamu dan orang lain berfikir aku lebay. Tapi ini real, sungguh. Kamu gatau seberapa tulusnya aku ke kamu. Ah tapi sudahlah, kamu juga minta udah, aku juga udah lelah. Aku juga udah ga mau sama kamu. Kamu juga udah punya yang baru. Tapi aku ga bisa semudah itu pindah ke lain hati. Mendapatkan pacar emang mudah, tapi cintanya yang susah. Untuk sekarang aku akan lakukan berbagai cara buat lupain kamu, ngilangin rasa sayang dan nyembuhin luka yang kamu goreskan dalem-dalem pake pisau berkarat, heuh!

Kemarin kemarin aku udah mau lupain kamu, tapi kamu hadir lagi. Dan aku luluh lagi, mau memperjuangkan lagi. Tapi kamu tau? meskipun aku masih sayang, tapi kepercayaan itu udah ga ada. Aku udah ga percaya sama kamu. Gelas kaca yang dilempar dan pecah berkeping-keping, kamu pungut dan kamu coba menyusunnya kembali, tapi apa hasilnya? ya, gelas itu tak semulus sebelumnya, ga seindah sebelumnya, ada retakan yang memungkinkan untuk mudah pecah lagi. Seperti itulah hati aku. Nyatanya memang sekarang gelas yang udah kamu coba perbaiki itu, tapi ga seindah dulu, kamu lempar lagi lebih keras, sehingga sekarang udah ga bisa diperbaiki lagi, karna pecahan kacanya yg kecil kecil bahkan ada yang hilang entah kemana. Itulah hati aku. Kamu pikir aku lebay? tapi aku pikir kamu jahat.




Love

EK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar