Kamis, 05 Februari 2015

HBD~



Hallo..... :-) 

Hey :-) 

Apa kabar, kamu?

Gimana dengan cwe yang trakhir kali aku lihat? baik-baik kan? apa lagi mesra-mesranya? aku ikut seneng kalo kamu bahagia sama dia :-) 

Oh iya, 4 Februari... Selamat ulang tahun... Yang ke berapa nih? hahhaa tetep ya masih ajaa penasaran wkwk.. Sehat slalu, jaga kesehatan. Semoga tambah dewasa, jadi kebanggaan keluarga, jadi kakak yang bertanggungjawab dan bisa mengayomi adik-adiknya. Jadi topan yang santun, ramah, dewasa, dan ga usah aneh-aneh hahhaa :-) Banyak nih semoga-nya :D semoga...semoga...semoga yaaaah

Oh iya kamu mau tau ga? mau? engga? yauda aku kasih tau aja yah hahaa aku udah ngerencanain ini tuh udah dari bulan September. Tadinya aku belum tau jadwal UAS, jadi aku ada beberapa pilihan. Kalau sekitar tanggal 4 itu aku UAS, aku paling bikin video ngajakin siapa aja deh biar rame-rame hahaa buat ngasih selamat. Kalau sekitar tanggal itu aku kuliah biasa, kemungkinan aku samperin kamu ke Tangerang biar bisa ngabisin waktu sama kamu. Dan ternyata sekitar tanggal itu aku libur. Ya tadinya aku mau kesana, tapi ga enak lah, ga enak juga sama pacar kamu, sama kamunya juga hahhaa aku ga mau jadi PHO dan kebetulan akunya juga malah sakit. Jadi yauda deh aku ngomong sendiri di video, aku anggep aja lagi ngomong depan kamu hehee tapi malem ini aku tetiba pengen nulis di blog buat kamu biar bisa di posting. Untuk videonya, jadi koleksi pribadi aku aja deh hehee tadinya mau aku kirim lewat bbm, tapi berbuhung kita udah ga sekontak lagi jadi yauda deh ga usah hahha

Topan temenku... Yang rajin yah latihannya... Tau ga? hal yang bikin aku jatuh cinta itu salah satunya ya ketika kamu dengan tenis meja itu. Ga tau kenapa, seneng aja dengernya hahaa... dengernya aja udah seneng apalagi liat langsung :/ ah tapi sudahlaaaah... Cari pengalaman yang baik sebanyak-banyaknya, belajar bisa dari siapapun dan dari hal apapun. Tapi kayanya anak kamu nanti lebih membanggakan dan lebih hebat dari kamu deh wkwk

Topan, hey katanya mau usaha? semangat yeee.. semangat dong iya kan? kan ada Tria Rahma yang nyemangatin :p tapi aku sih yakin cuma 1 perempuan yang bikin kamu semangat :D Ibu kamu. Dia yang ga akan pernah ninggalin kamu, nama kamu ga akan pernah terlupa dalam setiap lirih do'anya, yang slalu tulus dukung kamu lahir batin, dia yang jadi perempuan pertamamu.

Topan.. inget nih pesennya aku hehhee ini bukan ngasih tau, bukan so ngajarin, bukan so tau, tapi ini hanya share dan mengingatkan sebagai temen :-) 

Topan.. Aku tau kamu itu orangnya ambisius. Kamu punya mimpi yang harus bisa kamu wujudkan. Klo kita mau mendapatkan sesuatu yang besar, usahanya harus lebih besar. Jadi kita harus terus berusaha untuk mendapatkan sesuatu yang besar itu, iya kan? Jangan lupa berdo'a. Semangat! Aku yakin, orang-orang yang menyanyangimu pasti slalu do'ain dan kasih dukungan yang terbaik buat kamu. Kamu tau kan klo do'a yang tulus itu perpanjangan dari kasih sayang yang tulus? Kamu jangan kecewain mereka. Kamu pasti bisa buktiin klo kamu bisa. Aku aja yakin klo kamu bisa. Yakinlah pada kemampuanmu, jangan mudah ngeluh yah.. :-)  Fight!

Kalau kita mau tumbuh, kita emang harus keluar dari zona nyaman kita, aku tau kamu suka tantangan kan? hehee jalanin apa yang ada di depan mata. Perjuangkan apa yang kamu pengen. Hidup memang penuh kejutan yah.. bertekad untuk melakukan yang terbaik yang mampu kita lakukan setiap harinya.

Hmmm.. Meraih mimpi memang ga mudah. Banyak rintangan, dan kesuksesan ga akan dicapai dengan satu kali mencoba. Yang jelas kamu jangan pernah putus asa yah.. ga boleh nyerah.. ga usah hiraukan orang-orang yang berusaha merendahkanmu, mereka begitu hanya karena mereka ga punya mimpi.. Dimana ada niat, disitu ada jalan. Seperti kata seseorang yang pernah bilang ke aku "when you really want something, all the universe conspires in helping you to achieve it"

Ketika kamu hampir putus asa, dengerin ini "Tenang Topan... mungkin ini bukan yang terbaik. Allah pasti tau yang terbaik buat kamu. Pasti Allah ngerancang sesuatu yang terbaik. Jangan berburuk sangka sama Allah. Allah sayang kamu loh.. :-)  " yang penting kita berusaha sebaik mungkin. Kalo masih gagal terus, mungkin ada yang salah dalam ikhtiar kita yang menuntut kita untuk bisa belajar dan mengambil hikmah dari setiap kejadian. Usaha itu harus, do'a itu wajib. Keduanya mesti seiring sejalan. Semoga Allah melancarkan rezeki kita dan barokah..

Mama Ria pernah bilang, "klo kamu masih minta nominal sama Allah, itu tandanya kamu ga percaya Allah Maha Kaya. Allah kan Maha pemberi rezeki, kamu minta aja sekalian rezeki yang ga masuk akal, yang kamu pikir ga mungkin dapet rezeki sebanyak itu. Kalau Allah ngerasa kamu pantes dapetin rezeki itu, pasti dikasih deh dengan jalan yang ga kamu duga. Cobain deh, saran mama.."

Mamah seriiiing bilang gini, gatau deh mamah dapet kata-kata ini darimana atau emang mamah pernah ngalaminnya sendiri..."Jangan takut kalah kaya dengan membuat orang lain kaya. Ga usah takut kalah terhormat dengan membuat orang lain terhormat. Jangan takut kalah pintar dengan membuat orang lain pintar. Ga perlu takut kalah populer dengan membuat orang lain populer. Percaya deh teteh, rezeki ga akan tertukar. Bahkan rezeki akan semakin berlimpah saat teteh terus menerus memberdayakan orang lain. Harus pede dong bu dosen" hahhahaa aku suka senyum sendiri klo baca memo itu. Tapi itu bukan hanya omongan, mamah aku udah buktiin dan aku saksinya :D Kamu juga yah, jangan gengsi klo mau mulai usaha, aku juga udah berhasil ngalahin rasa malu ketika awal mulai usaha, kesininya sih pede aja hahaa toh orang juga ntar bakal bangga dan mendekat klo kita udah sukses. Omongan yang meremehkan mah anggap aja batu kerikil untuk mengokohkan bangunan kita. Dan ketika kita udah berhasil, berterimakasihlah pada mereka hehee

Memang sekedar bicara itu mudah, tapi kita masih diberi kesempatan untuk saling mengingatkan untuk menjadi lebih baik :-) 

Btw, pegeeeel amit nih ngetik. Udah tengah malem juga. Kamu juga ntar bacanya males klo kepanjangan hahhaaa udah yaa.. Segitu dulu celotehan aku, sebenernya banyaaaak hal yang aku pengen share sama kamu, pengen tau cerita-cerita kamu, pengalaman kamu.. Oke nanti klo ada kesempatan kita ngobrol banyak yah, face to face wkwkwk

Sekali lagi, selamat ultah, semoga lebih baik, mimpinya segera terwujud, lancar urusannya, dan bisa memanfaatkan sisa umur dengan lebih lebih lebih baik lagi..

Mjl, 2 Feb 2015 23:52

Love

EK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar