Kamis, 05 Februari 2015

Beng-beng punya cerita



28 januari 2015

Makasih buat hari ini, seneng :-) yah meskipun tadi temen-temen ngebully bahas mulu tentang mantan yang kemarin, bikin inget lagi deh.. sakitnya ituloooh, heuh. Tapi makasih hey kamu, pinter bikin aku senyum disaat aku gamau tersenyum :-) 

Makasih udah nganterin sampe mastiin juga kalau aku bener-bener aman :-) Oia jangan sakit yaaa, tadi waktu nganterin bersin-bersin gitu, gara-gara tadi abis keringetan terus basah-basahan, pulangnya ujan-ujanan pula..

Sama kamu itu ga akan pernah habis topik pembicaraan :D apapun bisa jadi bahan obrolan hahaha.. Kamu yang dari dulu selalu bikin tenang disaat aku gelisah. Kamu yang baik, ganteng (katanya), rajin sholat..hehee makasih sobat.. Meskipun sederhana tapi bahagia :-) 

Inget ga waktu SMA nengokin temen yang sakit, dijalan kita makan beng-beng sambil jalan hahaa bahkan kamu yang lagi nyetir sama aku disuapin beng-beng hhaha.. tadi juga jajan bareng dan yang dibeli tetep beng-beng wkwk

Beng-beng punya cerita :p

Kamu sahabat yang asik banget, yang ngertiin aku, slalu bikin tenang dan nyaman.. Aku pengen terus kita sahabatan, ga kurang ga lebih hahha

Makasih f :-) 

Oia jangan hiraukan temen-temen yang sering bilang "mereka kaya yang pacaran yah" tiap aku sama kamu pasti ada aja yg ngomong kaya gitu, dulu dan bahkan tadi pun seperti itu hahaa padahal biasa aja yah kita mah hahha

Love

EK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar